Minggu, 29 September 2013

09122011

ada kalanya untuk diam

bukan menyerah, bukan bosan

tapi diam

untuk melihat kembali

apa, siapa, dan bagaimana aku saat ini dan dulu

aku saat ini dibandingkan dengan aku bulan lalu, atau 2 bulan yang lalu

atau saat sebelum aku benar-benar di sini

tentu saja aku lebih baik saat ini

walaupun saat sebelumnya, aku bahkan tidak tahu apa yang akan kuhadapi

tapi kurasa aku tak menyesal dengan apa yang telah kuambil

karena saat ini sangat jauh lebih baik dari yang lalu

ini bisa kusebut 'kejutan dari Tuhan'

karena saat ku merasa hilang, Tuhan memberi semua hal yang tak pernah kubayangkan

lebih dari yang kuharapkan

sangat banyak...

Jadi, aku bersyukur, untuk masa lalu, masa kehilangan, dan saat ini, untuk semua yang ada di sekitarku saat ini..

terima kasih.. :)

seperti sebelumnya, aku yakin saat yang akan datang, akan selalu ada harapan

tidak tahu akan ada apa, tapi yakin itu adalah baik...


terima kasih untuk semua yang ada saat ini
bahkan di saat aku merasa kurang, selalu dicukupkan.. :)


By: Aprina Sulistia Melantika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar